Minggu, 19 Desember 2010

XP-180

XP-180: Menggabungkan manfaat dari berbagai bakteri, Menorehkan sejarah dalam penelitian anti-kanker bagi umat manusia!

Bakteri yang Bersahabat

Lactobacillus umumnya dikenal karena nilai gizinya dan digunakan untuk meringankan berbagai macam ketidaknyamanan seperti mengatasi sembelit, ketidaknyamanan pencernaan dan ulkus duodenum. Hal ini juga membantu untuk memerangi infeksi jamur seperti Candida, Kaki Atlet, Infeksi jamur kulit dll.

Penelitian di Jepang menunjukkan bahwa peran fisiologis utama bakteri asam laktat adalah untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan, tetapi efek fisiologis yang paling kuat adalah untuk meningkatkan kekebalan dalam mencegah infeksi. Lactobacillus juga memberikan energi pada tubuh, membantu fungsi hati dan meningkatkan fungsi detoksifikasinya, mencegah arteriosclerosis dan menekan proliferasi sel kanker. Peneliti kanker di Jepang memasukkan 1,35 g sel kanker ke tulang tikus. Reaksi yang umum terjadi adalah sel-sel kanker akan tumbuh sampai ukuran 3,56 g. Namun tikus yang telah diberi makan dengan Lactobacillus dan Obat-obatan Barat menunjukan bahwa sel kanker tetap pada kisaran 1,6 g. Lactobacillus tidak memiliki efek samping, sehingga diyakini lebih baik daripada obat anti-kanker pada umumnya.

Mendetoksifikasi Tubuh

Para peneliti di Universitas Boston menemukan bahwa mengkonsumsi lactobacillus dapat mendetoksifikasi racun karsinogenik akibat kelebihan mengkonsumsi daging (Jurnal Nutrisi Klinis Amerika). Mereka juga menemukan bahwa hal itu dapat mengurangi pelepasan racun usus, dan tetap terjadi pengurangan bahkan satu bulan setelah menghentikan konsumsi lactobacillus.

Dalam studi lain di Universitas Nebraska di Amerika, tikus yang mengkonsumsi yoghurt mengandung lactobacillus hidup menghasilkan penurunan 75% dari pertumbuhan kanker. Selain itu, sel-sel darah putih dan fungsinya juga meningkatkan secara signifikan (Simposium Internasional, Perancis 1989).

Blastolysin

Mengapa bakteri yang bersahabat punya efek anti-kanker yang luar biasa? Para spesialis kanker menemukan bahwa membran sel mereka mengandung zat yang disebut blastolysin, yang merupakan enzim litik. Ini efektif terhadap Sarkoma, kanker leukemia, kulit dan jenis-jenis kanker. Blastolysin tidak berbahaya bagi tubuh manusia dan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh (Bogdanov IG, et al 1977; 84).

Di antara 23 jenis Lactobacillus, blastolysin dari LC90-18 mampu meningkatkan secara signifikan jumlah sel makrofag pasien setelah injeksi, dan meningkat terus bahkan satu minggu setelah injeksi. Sejak makrofag memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker, LC90-18 menjadi topik panas diantara penelitian kanker. Peneliti juga menemukan bahwa blastolysin strain spesial lactobacillus lain yang disebut D'AHI mampu membunuh 94% sel kanker in vitro (Mnjunath Exp Biol.1989; 27).

Para peneliti di Univeritas Swinburne, Australia mengekstrak spesies bakteri bersahabat dari tubuh manusia, Lactobacillus gasseri ATCC dan menemukan bahwa ia dimiliki potensi tinggi dalam membunuh sel kanker. Dan juga dapat mengeluarkan lisin dan mengaktifkan vitamin C untuk merangsang produksi kolagen dan serat elastin dalam rangka memperkuat kemampuan jaringan ikat mengelilingi sel kanker dan mencegah metastasis (Kanker, Seri Kesehatan Sel).

Bagaimana XP-180 dikembangkan?

XP-180 adalah ekstarak fermentasi mikroba yang dihasilkan dari kegiatan biologis lebih dari 180 strain bakteri, termasuk Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus bulgaricus, LC90-18, D'AHI, Lactobacillus gasseri ATCC dll.

XP-180 dikembangkan dengan mengkultur bakteri aerobik dan anaerobik yang bersahabat dalam wadah fermentasi yang sama ditambah dengan pakan yg bergizi. Dalam proses berkembang, karena naluri 'survival of the fittest' bakteri itu, mereka akan merilis banyak enzim bakteri dengan kemampuan untuk menyerang. Terutama pada tahap awal, bila kandungan oksigen tinggi dalam wadah fermentasi, bakteri aerobik akan merilis banyak enzim ini untuk menyerang bakteri anaerobik, namun kandungan gizi cukup untuk tetap menjaga bakteri anaerobik hidup meskipun mereka tidak diuntungkan.

Ketika tingkat oksigen dalam wadah fermentasi habis dan ada kondisi hipoksia, bakteri anaerobik akan tumbuh dengan kuat dan melepaskan banyak enzim bakteri. Ada lebih dari 180 jenis bakteri bersahabat dan setiap jenis melepas enzim yang berbeda, dan ini ditemukan dalam penelitian bahwa berbagai enzim bakteri mengandung fungsi untuk menghancurkan sel-sel kanker, juga dikenal sebagai blastolysin. Para peneliti akan menghancurkan lebih dari 180 jenis bakteri ini pada waktu yang tepat untuk mengambil dan mengumpulkan blastolysin efektif ini dari bakteri dan larutan (Teknologi NobleCorp).

Efek Pembunuh Kanker yang Signifikan

Kolaborasi Penelitian antara Universitas China Hong Kong, Universitas Politeknik Hong Kong, Universitas Ferrara Italia, Institut Riset Kanker Naturopati International, dan Dokter Medis Naturopati yang berlisensi dari Asosiasi Kesehatan Dunia menunjukkan bahwa XP-180 secara signifikan menekan dan membunuh sel kanker payudara MDA-MB231, sel kanker paru-paru A549, Kanker hati SKHep-1 dan Leukemia Myelogenous kronis K562. Sebagai tambahan, XP-180 sangat efisien untuk menekan kemunculan kembali sel-sel kanker ini (Prof Cheng, Fakultas Kedokteran, Universitas Cina Hong Kong).

Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa XP-180 dapat mengurangi anion superoksida. Hal ini diyakini terutama oleh pengaruh fungsi dismutase superoksida. Yang efektif dalam mencegah radikal bebas dari oksidasi sel normal dan menunda penuaan. XP-180 adalah 100% alami dan tidak ada catatan efek samping. Ini menawarkan sebuah pendekatan baru untuk penelitian kanker dan merupakan kabar baik bagi pasien kanker.

Efek penghilang rasa sakit

Pasien Kanker sangat terbebani oleh rasa sakit dan kesedihan. Mengkonsumsi penghilang rasa sakit dalam jangka panjang tidak saja sangat mengurangi efektivitasnya, tetapi juga akan mengakibatkan banyak ketidaknyamanan Gastro-intestinal termasuk pencernaan yang buruk dan sembelit.

XP-180 mempunyai pengaruh yang signifikan dalam menekan sel kanker dan mengurangi rasa sakit yang penting bagi pasien. Bakteri bersahabat mungkin hadiah dari surga karena bakteri yang sederhana dan umum ini punya kemampuan yang tak terbayangkan untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk gangguan pencernaan, penyakit kulit, sembelit dan bahkan kanker. XP-180 adalah penggabungan manfaat dari berbagai bakteri, Mencetak sejarah dalam penelitian anti-kanker bagi umat manusia!

Bahan XP-180:

Air, Ekstrak Bunga Kubis, Ekstrak Spirulina, Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak Brokoli, Ekstrak Wortel, Ekstrak Bit, Ekstrak Probiotik (Lactobacillus acidophilus), Kalsium Laktat, Magnesium Karbonat.

XP-180 membantu untuk:

    * Meningkatkan imunitas
    * Mengurangi rasa sakit
    * Mencegah oksidasi
    * Detoksifikasi
    * Menunda penuaan
    * Meningkatkan energi
    * Pasokan nutrisi

Rekomendasi:

Tambahkan 5-10 ml air bersih ke dalam botol 60 ml XP-180, kocok dengan kuat lebih dari 10 kali. Biarkan pada suhu kamar (atau hangat air mandi untuk hasil lebih baik) dengan tutup yang longgar selama 24 jam untuk aktivasi.

Sangat baik mengkonsumsi ½ - 1 jam setelah makan dengan perlahan-lahan menghirupnya. Makan beberapa kismis sebelum dan setelah mengkonsumsi.

Jika pasien memiliki
: kurang nafsu makan, sering minum air jahe.
: Iritasi perut, Konsumsi XP-180 tepat setelah makan.

Dosis:
Mencegah kanker: 15-30 ml sehari.
Kanker: 480 ml / hari selama 3 bulan untuk hasil yang terbaik. Mengevaluasi dan mengurangi dosis.

Penyimpanan:
Lebih baik disimpan dalam lemari pendingin sampai dibuka. Untuk pencegahan kanker, dinginkan setelah aktivasi.

1 komentar: