Minggu, 26 Desember 2010

Seputar Kanker & Penanganannya secara Aman

Dari wikipedia kanker didefinisikan sebagai penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:
Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

Namun dalam kamus Praktisi EFT, kanker dianggap sahabat, karena setiap akibat kelalaian seseorang maka akan timbul dampak pada tubuh orang tersebut. Yang diistilahkan Tubuh berkomunikasi dengan orang tersebut. Hal ini terjadi bisa disebabkan oleh 3P (Pola Makan, Pola Pikir & Pola Hidup).

Banyak pendekatan yang telah dilakukan bagaimana kanker tidak menjadi monster bagi penderitanya, mulai dari menganggap kanker sebagai sahabat, melakukan berbagai terapi mulai dari mengubah pola makan, pola pikir dengan selalu positif/bahagia dengan kondisi apapun, terapi dengan teknik2 EFT (Emotional Freedom Techniques), serta telah hadir di Indonesia Produk Kanker yang sangat aman dan telah terbukti khasiatnya yang sudah dijelaskan pada tulisan sebelum ini yaitu XP 180.

Bagi sahabat yang ingin berdikusi tentang Kanker silahkan hubungi kami EFT Center 021 71345705.

Salam Sehat Sukses & Sejahtera

References:

XP 180 - Prof Alfonso Wong, www.xp180.net/biography.htm
EFT Center Indonesia,  www.eft.co.id
EFT Center London, www.theeftcentre.com/using-eft-with-cancer-emma-roberts.html
The Miracle of Touch by Dr. Eddy Iskandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar